MENU

Kamis, 18 Mei 2017

TIPS N TRIK MEMILIH SEPATU BADMINTON ALA HOUSEofBADMINTON

Hai sobat, pencinta bulutangkis Indonesia dan seluruh dunia dimanapun kalian berada.

Biar nggak bosen mampir di blog ini yang penuh berita. HouseofBadminton mau kasih sedikit Tips n Trik Memilih Sepatu Badminton. Baca dari awal sampe akhir ya...



1. Pilihlah ukuran sepatu yang sedikit longgar.
Dari pengalaman pribadi penulis pilihlah ukuran yang memiliki ruang agak longgar dibagian depan. Selain agar bisa bergerak seefekrif mungkin juga mengurasi tabrakan sepatu dan jari-jari kaki. Yang membuat sepatu mudah jebol dan jari yang sakit.

2. Pilihlah jenis bantalan dalam sepatu badminton yang cukup empuk.
Dengan bantalan yang cukup empuk membuat pendarat saat smash akan lebih nyaman untuk kaki. Melangkah pun juga ringan

3. Pilihlah jenis bantalan luar sepatu yang keset/tidak licin
Sangat rawan sekali cidera apabila menggunakan sepatu bantalannya terasa licin juga membuat kurang nyaman dan was was untuk bergerak. Bantalan licin juga memperbesar kemungkinan terpleset.

4. Pilihlah merk separu badminton yang cukup dikenal.
Memilih merk menjadi penting karena merk yang sudah dikenal pasti memiliki kualitas yang sudah teruji. Sehingga nyaman, awet dan berkualitas.

5. Pilihlah warna sepatu, corak, atau yang menarik.
Hal-hal tersebut dapat secara tidak langsung menambah kepercayaan diri saat bermain badminton.

6. Pilihlah harga sepatu yang sesui kantong.
Tentu semua harga sepatu akan berbanding lurus dengan harganya. Ya kalau tips yang ini tentu sesuai minat sobat saja ya.

7. Belilah ditempat yang terpercaya.
Membeli ditoko, distributor atau bahkan pasar bisa jadi pilihan bisa juga model olshop sekarang. Yang penting bisa dapat sepatu badminton yang sesuai keinginan sobat.  Kalau bisa ditoko yang menyediakan diskon atau dipasar yang bisa ditawar, namun tetep ya sobat lihat kualitas barangnya.

Sekian sobat baminton tips n trik memilih sepatu dari HouseofBadminton.  Jangan lupa setelah sudah dapat sepatunya pastikan selalalu merawatnya.

Semoga bermanfaat info ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar