MENU

Jumat, 12 Mei 2017

(Indonesia International Series 2017) GANDA PUTRA DAN CAMPURAN INDONESIA MENDOMINASI

Perhelatan turnamen Victor Indonesia International Series sudah memasuki hari ke-4, persainganpun sudah melai mengerucut. Di hari ke-4 mempertandingan round 2 selain partai di nomor ganda putri yang sudah memastikan lebih dulu nama-nama di babak 8 besar.

Di babak kedua ini pasangan ganda campuran dan ganda Indonesia mendominasi hasil kemenangan dengan meloloskan masing- masing 7 wakil dari 8 slot yang tersedia, itu artinya hanya ada 1 pasangan di luar bendera Indonesia.

Pasangan Malaysia di ganda putra dan China di ganda campuran berhasil mencuri 1 tiket di babak 8 besar diantara lolosnya pasangan-pasangan Indonesia. Ganda Malaysia Amir Syazwan Al Razi Mohd Shahriman Bakthir/Muhammad Amzzar Zainuddin menang atas unggulan 4 Altof Barriq/Reinard Dhanraino 22-20 21-13, dibabak selanjutnya sudah ditunggu ganda Indonesia lainnya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf yang mengalahkan Ren Pengbo/Ye Binghong asal China 22-20 21-18.

Lolosnya Wahyu/Ade diikuti ganda pelatnas lainnya Kenas/Pahlevi, Sabar/Franky dan Akbar/Giovani yang lebih dulu memastikan lolos ke quarterfinal.


Hasil lain diganda China Ou Xuanyi/Lin Liu berhasil mempercundangi ganda pelatnas Andika Rahmadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso yang takhluk 3 game 21-19 5-21 21-13. Kekalahan juga diderita rekannya Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama yang kalah 21-18 21-10 dari pasangan Rian Swadestian/Masita Mahmudin.

Hasil baik diraih 2 ganda pelatnas lainnya Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Yantoni Edy Saputra/Marshiella Gischa Islami yang sama-sama mengantongi kemenangan.

Unggulan pertama sekaligus calon lawan pasangan China Ou/Lin,  Irfan Fadhilah/Weni Anggraini juga belum terbandung setelah mengkandaskan sesama Indonesia M.Robby Darwis/Monika Insani 21-14 21-12.

Dengan hasil ini Indonesia semakin memperbesar peluang menyapu gelar di dua nomor ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar