MENU

Jumat, 05 Mei 2017

DIRGAHAYU PBSI KE 66

Tepat hari ini tanggal 5 Mei 2017, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia genap berusia 66 tahun. Berdiri sejak tahun 1951 PBSI telah menelurkan bakat bakat pemain bulutangkis kelas dunia. Bahkan beberapa nama menjadi Legenda Hidup Badminton Dunia. Dari bakat-bakat luar biasa itu semua gelar dari berbagai ajang bergengsi pun diraih mulai dari Thomas Cup, Uber Cup, Sudirman Cup, Kejuaraan Dunia, All England sampai ajang multievent Sea Games, Asian Games bahkan Olimpiade.

Nama pemain Indonesia juga selalu dikenal hingga pelosok dunia dengan kehebatannya. Contoh Rudy Hartono yang berhasil menjuarai kejuaraan tertua di dunia yaitu kejuaraan All England sebanyak 7 kali. Taufik Hidayat menjadi pemain termuda yg mencatatkan namanya sebagai pemegang ranking nomor 1 dunia sekaligus pemain dengan kesitimewaan Back Hand Smashnya, di era tahun 2000an ini ada nama-nama favorit pecinta badminton Indonesia dengan berbagai gelarnya seperti Liliyana Natsir, Hendra Setiawan, Markis Kido, Maria Kristin Yulianti hingga Marcus Gideon Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo serta masih banyak pemain-pemain terbaik Indonesia lainnya.

Di ultah tahun yang ke 66 kali ini banyak harapan yang dari semua pihak, termasuk sebagian besar harapan pecinta bulutangkis tanah air yang banyak disampaikan melalui mention twitter di akun PBSI yg disertai tagar DIRGAHAYU PBSI.

Sebagian besar harapan para pecinta badminton diantaranya
- semoga lekas melahirkan lebih banyak lagi pemain pemain berbakat dan kelas dunia.
-mampu mempertahankan dan merebut gelar- gelar bergengsi lagi seperti Sudirman Cup, Indonesia Open, All England, Thomas Uber Cup dan Olimpiade tentunya.
-ada juga yang berharap keberanian pelatih untuk merangkap kan pemain terutama disektor ganda berkaca pada keberhasilan negara laen yang memakai sistem tersebut.
- diharapkan juga ada nya regenerasi yang berkelanjutan.
-lebih inovatif lagi pembinaan dan kepengurusan PBSI
-dan tidak ada masalah di kepengurusan PBSI sendiri

Itulah beberapa rangkuman harapan dari kicauan para pecinta badminton tanah air di Twitter PBSI

Sebagai pecinta badminton juga mari kita doakan yang terbaik untuk masa sekarang dan masa depan Badminton Tanah Air.

Sumber : twitter PBSI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar