MENU

Rabu, 17 Mei 2017

TIM SUDIRMAN INDONESIA BERTOLAK KE GOLD COAST


Sudirman Cup 2017 tinggal 4 hari lagi dimulai, segala persiapan sampai simulasi pun sudah dijalani. Setelah persiapan yang sudah cukup, sore tadi para skuad pemain, pelatih serta official Sudirman Indonesia sekitar pukul 15.00 WIB berkumpul dipelatnas untuk bertolak ke Gold Coast, Australia.

Di tahun ini Indonesia menargetkan minimal sampai babak semifinal mengingat skuad yang ada sekarang yang minus beberapa pemain penting seperti Liliyana Natsir, Ni Ketut Mahadewi Istirani juga Nitya Krishinda Maheswari. Tapi dengan skuad yang sekarang tetap optimis mampu memenuhi target.

Berangkat dengan pesawat SQ 965 para skuad, pelatih dan official dengan jumlah 37 orang akan terbang pada pukul 19.00 WIB dari bandara Soekarno Hatta.

Waktu beberapa hari sebelum pertandingan sesungguhnya bakal di gunakan untuk penyesuaian lapangan, kondisi angin, serta cuaca juga hal-hal lain. Karena dari segi fisik dan teknik juga psikis sudah cukup maksimal dipersiapkan sebelumnya.

Hal lain yang nggak kalah penting mengatur strategi dan memperlajari permainan calon-calon lawan seperti yang disampaikan Pelatih Tunggal Putri Minarti Timur, karena memang persiapan fisik dan teknik sudah lumayan. Dan harapanya juga para pemain  bisa mengeluarkan semua kemampuan mereka di pertandingan nanti.

sumber : badmintonindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar