MENU

Kamis, 11 Mei 2017

FITRIANI SIAP BERSAING DI SUDIRMAN CUP



Gelaran turnamen beregu campuran terbesar didunia, Sudirman Cup tinggal menghitung hari. Segala persiapan semaksimal mungkin sudah dilakukan oleh para pemain yang tergabung dalam skuad tahun ini. Termasuk pebulutangkis muda Indonesia sektor tunggal putri, Fitriani.

Pemain asal klub Exits Jakarta ini, mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain papan atas dunia lainnya. Walaupun baru berusia 18 tahun Fitriani juga berharap bisa tampil apik di pertandingan nanti, mengingat para pelatih sudah memberi bekal yang baik dari setiap latihan yang dijalani menuju kejuaraan ini.

Saat dihubungi oleh tim Djarum Badminton Fitriani juga mengungkapkan jika persiapannya dengan Tim Merah Putih sudah berjalan bagus dan lancar.

“ Alhamdullilah perasaannya seneng bisa terpilih mewakili Tim Indonesia di Piala Sudirman kali ini. Ini juga debut saya di Piala Sudirman. Persiapannya sih sejauh ini Insha Allah bagus dan semoga terus lebih baik, ” ujarnya.

Ketika ditanya soal harapannya di Piala Sudirman, pebulutangkis asal klub Exit Jakarta tersebut menjawab,

“ Ya harapannya sih semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik saya dan bisa menyumbang poin dan harapan saya untuk tim Indonesia semoga bisa diberi kelancaran dan kesuksesan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Fitriani pun mengungkapkan jika semua lawan di fase grup harus diwaspadai baik olehnya maupun sektor lain.

sumber : djarumbadminton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar