MENU

Selasa, 11 Juni 2019

Lama Tak Muncul, Ihsan Maulana Bikin Geger Dengan Postingan Instagramnya

Pebulutangkis tunggal putra pelatnas Cipayung jebolan dari PB. Djarum yakni Ihsan Maulana Mustofa memang sudah lama tak terdengar lagi gaungnya. Pebulutangkis yang beberapa tahun lalu menjadi tunggal putra terbaik pelatnas usai beberapa kali didera cedera membuat karirnya menurun. Dan malah sekarang ia tertinggal jauh dari rekannya Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Ihsan Maulana Mustofa ( jawapos.com )
Pamor Ihsan redup sejak ia menderita cedera pada tahun 2015.Padahal ditahun sebelumnya ia yang menjadi skuad Thomas Cup 2014 tampil cukup menjajikan dan digadang-gadang bakal menjadi salah satu bintang dunia. Hingga saat ini memang performa Ihsan tak kunjung membaik dari 4 turnamen yang diikuti hanya sekali sampai babak 16 besar dab selebihnya hanya penghias draw semata. Bahkan di turnamen Australia Open 2019, ia memutuskan mundur setelah sebelumnya namanya sempat terdaftar di sektor tunggal putra.

Postingan Instagram Ihsan Maulana Mustofa ( instagram.com/ihsan_maulanamustofaa )
Dilansir dari indosport.com (11/6/2019) Ihsan memposting postingan yang cukup menggegerkan jagad dunia maya dengan postingan yang cukup aneh dan bikin penasaran. Dalam akun instagram pribadinya ia memposting 2 foto yang tak berselang lama waktunya. Difoto pertama ia menuliskan caption "Rindu!" dengan memasang foto kala ia bertanding di Istora. Bisa jadi Ihsan memang sudah rindu tampil bertanding lagi karena memang tahun ini ia jarang diturunkan sekaligus rindu tampil di Istora karena Indonesia Open sebentar lagi dan ia juga tidak didaftarkan.

Postingan Instagram Ihsan Maulana Mustofa ( instagram.com/ihsan_maulanamustofaa )
Dalam foto keduanya ia beri caption "Nemu di mbah GOOGLE! Eh ada gue yak" tulisnya. Sungguh bikin penasaran apa maksud postingan yang satu ini, padahal jelas-jelas ia merupakan atlet terkenal yang sewajarnya bila banyak fotonya di dunia maya atau ia hanya sekedar iseng saja.

Namun begitu banyak para pecinta bulutangkis yang memang rindu dengan penampilan Ihsan Maulana dilapangan bulutangkis bahkan pada kolom komentar postingan tersebut banyak dukungan dan doa agar Ihsan mampu ke top performanya lagi. Dan perlu diketahui meski tak terdaftar di turnamen Indonesia Open, Ihsan bakal turun pada ajang Rusia Open 2019 yang penyelenggaraanya bersamaan dengan Indonesia Open.

sumber : indosport.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar