MENU

Selasa, 11 Juni 2019

Australia Open 2019 : Nozomi Alami Kejadian Miris Persis Dengan Minions, Apa Itu ?

Penampilan anti klimak ditunjukkan pebulutangkis tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara pada laga final kejuaraan Australia Open 2019 kemarin (9/6). Pemain yang merupakan juara dunia pada tahun 2017 ini dibuat tak berdaya oleh pemain muda China ranking 2 dunia Chen Yufei. Kekalahan ini menjadi kekalahan beruntun usai diperjumpaan sebelumnya pada All England ia juga kalah.

Nozomi Okuhara ( photo : instagram.com/mizunobadmintonasia )
Dilansir dari tournamentsoftware.com (10/6) Nozomi harus merasakan kekalahan telak dari Yufei pada final tersebut, jika di gim pertama Nozomi masih memberikan perlawan dan kalah dengan skor masih wajar 15-21. Namun pada gim kedua seolah buntu mencari titik lemah dari Yufei pada interval Nozomi tertinggal 2-11 dan hanya menambah 1 poin pasca interval dan kalah telak 3-21.

Hal ini mengingatkan hal yang sama persis dengan kekalahan The Minions pada laga final Kejuaraan Badminton Asia 2019 dimana pasangan nomor satu dunia itu juga tak berdaya di set kedua dengan skor sama persis 21-3 dari ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Kala itu tak jauh beda dengan kejadian Nozomi, Kevin/Markus buntu mencari titik lemah dari lawan yang malah berujung pada kesalahan-kesalahan sendiri.

Podium Tunggal Putri Australia Open 2019 Chen Yufei dan Nozomi Okuhara ( photo : badmintonphoto.com )
Selain kembali gagal meraih gelar untuk kali pertama tahun ini setelah sebelumnya juga gagal di final Singapore Open 2019 usai dikalahkan Tai Tzu Ying di final, Nozomi Okuhara juga dipastikan gagal mengkudeta Chen Yufei dari ranking 2 dunia. Selanjutnya keduanya baru akan turun kembali pada ajang Indonesia Open dan Japan Open pada Juli mendatang.

sumber : tournamentsoftware.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar