MENU

Selasa, 12 Juni 2018

Tai Tzu Ying Selesaikan Pendidikan S2

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang, sama halnya bagi seorang atlet. Banyak atlet yang mengutamakan hal tersebut salah satunya yang terbaru yaitu pemain nomor satu dunia Tai Tzu Ying yang baru saja menyelesaikan kuliah S2 nya di Universitas of Taipei pada 9 Juni 2018.

Tai Tzu Ying dengan seragam wisuda dan toga
Hal ini yang menjadikan permainan dari pemain asal Taiwan ini menjadi sempurna. Selain ditunjang dengan bakat yang luar biasa ditambah kecerdasan yang tentu menambah kepintaran dalam mengolah shuttlecock didalam lapangan. Bahkan hingga kini ia memilikir rekor 10 kali tanpa kekalahan di turnamen reguler ditambah tanpa kekalahan di Uber Cup 2018.

Jika dalam lapangan bulutangkis ia mempunyai daya juang yang tinggi dalam akademisnya pun begitu. Seperti dilansir dari postingan foto instagram.com/badmintalk_com Tai Tzu Ying meraih nilai baik dan mendapat penghargaan atas performanya. Bahkan dikabarkan juga akan melanjutkan pendidikan S3 nya.

Dalam akun pribadi instagramnya @taitzu_ying ia juga memamerkan kelulusan S2 nya dengan foto berbalut baju wisuda dan tak lupa memakai toga.
Ini adalah bukti keseriusan dalam berkarier seorang Tai Tzu Ying dimana dia bisa membagi waktu untuk latihan, turnamen dan pendidikannya. Ini bisa menjadi motivasi tersendiri buat atlet-atlet lain agar bisa lebih sungguh-sungguh lagi dalam menjalani sebagai seorang atlet bulutangkis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar