MENU

Sabtu, 09 Juni 2018

Saina Nehwal dan Sindhu Pusarla Venkata Perang Dingin

Dua Atlet bulutangkis asal India yang merupakan jajaran pemain top dunia saat ini Sindhu Pusarla Venkata dan Saina Nehwal terlibat perang dingin. Pasalnya menurut kabar terbaru kedua pemain yang sama-sama atlet pelatnas India tersebut memutuskan untuk menjalani latihan ditempat yang berbeda.

Saina & Sindhu
Hal itu sungguh mempertegas persaingan dan ketidak akuran keduanya secara diam-diam. Pindahnya tempat berlatih yaitu merupakan kemauan dari Sindhu Pusarla karena strateginya tak ingin terbaca oleh sang rekan Saina Nehwal. Memang jika dilihat dari rekor pertemuan terakhir dalam 2 ajang bergengsi Saina lah yang berhasil jadi pemenangnya.

Seperti yang dikatakan ayah dari Shindu yaitu Ramana soal kepindahan latihan putrinya, Sindhu memang sudah tidak nyaman, karena bagaimanapun Saina merupakan saingan di lapangan. Dia perlu menyimpan rapat pola latihan dan strategi dilapangan dikutip jawapos.com dari sportstarlive.com

Dua Kekalahan dari Saina sangat membekas bagi Sindhu karena itu ajang yang penting dan terlebih lagi ia merupakan pebulutangkis terbaik india saat ini. Kekalahan menyakitkan pertama saat di final Kejuaraan Nasional India 2017 dengan pertandingan alot 21-17 27-25. Sedangkan pertemuan selanjutnya Saina kembali menggilas pada kejuaraan 4 tahun sekali Commonwealth Games 2018 di Autralia dan Saina juga menang 21-18 23-21.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar