MENU

Rabu, 23 Mei 2018

TVRI Siarkan Thomas Uber Cup 2018

Logo Thomas Uber Cup 2018
Perhelatan Thomas Uber Cup adalah ajang bergengsi yang sangan ditunggu-tunggu para pecinta bulutangkis. Setelah tahun lalu kita sudah dimanjakan dengan adanya tayangan full dari kelas tertinggi Super Series yang bisa dinikmati secara gratis di Kompas TV. Namun untuk tahun ini dengan adanya kebijakan baru dari induk organisasi bulutangkis dunia ( BWF ) membuat tv lokal Indonesia tak mampu kembali menyiarkan untuk masyarakat seluruh tanah air.

Setelah dari kemarin- kemarin para peci ta bulutangkis tanah air terus mencari dan menanyakan ada tidaknya siaran Thomas Uber Cup 2018. Para penonton sudah haus melihat perjuangan para atlet Indonesia yang berjuang merebut piala bergengsi di beregu putra dan putri. Kabar gembira disampaikan mantan pebulutangkis sekaligus komentator bulutangkis Yuni Kartika mengatakan TVRI akan menayangkan siaran langsung Thomas Uber Cup mulai tanggal 22 Mei 2018 seperti dikutip dari akun twiter pribadinya @YuniKartika73

Tweet Yuni Kartika
Dalam tweetnya Yuni Kartika juga men tag beberapa akun pecinta bulutangkis agar berita ini menyebar dan mengobati penantian para penikmat olahraga tepok bulu ini. Ia juga menuliskan jadwal pertandingan siaran TVRI pada 22 Mei 2018 pukul 19.00 WIB antara Tim Thomas Indonesia lawan Thailand dan pada tanggal 23 Mei 2018 pukul 09.00 WIB antara Uber Cup Indonesia melawan Tiongkok dan pukul 14.00 WIB Tim Thomas Indonesia melawan Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar