MENU

Senin, 21 Mei 2018

Pemain Malaysia Ini Turunkan 10 Kilogram Demi Thomas Cup 2018

Perhelatan Thomas Uber Cup memang ajang yang sangat bergengsi untuk setiap atlet bulutangkis. Menjadi salah satu pemain yang turut serta dalam kejuaraan ini merupakan keinginan seluruh pemain dan bisa menjadi tolak ukur kemampuan mereka. Karena pasti pemain terbaiklah yang bakal dipilih mewakili negaranya. Terlebih lagi hanya 10 atlet putra yang bakal mewakili di dalam satu tim Thomas suatu negara.

Teo Ee Yi
Demi menunjang performa dan prestasi berbagai hal harus dikorbankan untuk menjadi atlet berprestasi. Salah satunya pemain Malaysi Teo Ee Yi yang terpilih dalam 10 pemain skuad Thomas Cup 2018. Bermain dinomor ganda putra ia menduduki rangking 33 dunia bersama Ong Yew Sin, namun pada Thomas Cup kali ini hanya dirinya yang masuk skuad, pasangannya tidak terpilih.

Melihat hal ini Teo Ee Yi tak menyianyiakan kesempatan membela negaranya tersebut. Bahkan demi menunjang permainannya ia rela diet 3 bulan sebelumnya  dan hasilnya ia turun hingga sepuluh kilo. Pemain berusia 25 tahun ini juga mengatakan dia harus meninggalkan kegemarannya menyantap nasi lemak dan makanan cepat saji yang menjadi favoritnya dikutip dari stadiumastro.com

Dengan turun berat badannya yang cukup banyak itu sangat bermanfaat sehingga pergerakannya makim lincah dan lebih fokus dalam pertandingan. Tim Thomas Malaysia akan baru bertanding besok (21/5) pagi melawan tim Rusia pukul 09.00 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar