MENU

Jumat, 18 Mei 2018

Ini Cara Hendra Setiawan Kompakkan Tim Thomas Cup Indonesia

Kontingen Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia sudah siap menghadapi persaingan dalam perebutan piala Thomas dan Uber Cup di Bangkok, Thailand pekan depan. Berbagai acara persiapan pematangan dari segi fisik, kematangan teknik sampai mental sudah dipersiapkan sebelum keberangkatan. Tak luput pula diadakan acara team building untuk membangun kekompakan dan kesolidan 20 atlet putra putri bersama official yang akan mendampingi nantinya.

Agar terus terjaga dan terkoordinasi team dengan baik ditunjuklah 1 pemain putra dan 1 pemain putri untuk dijadikan ketua masing-masing tIm Thomas dan Uber. Dan terpilihlah Hendra Setiawan yang didapuk menjadi pemimpin tim Thomas Indonesia sedangkan untuk tim Uber terpilih Greysia Polii. Dipilihnya kedua pemain ini karena mereka pemain paling senior diantara lainnya dan juga dari skill, prestasi dan attitude bisa dijadikan panutan bagi rekan-rekannya.
Hendra Setiawan dan Greysia Polii

Menjadi kapten Henda Setiawan punya cara tersendiri untuk mensolidkan timnya. Bahkan hanya 2 hal sepele yang menjadi kiatnya mantan Juara dunia ini untuk semakin mendekatkan antar pemain. Pemain peraih emas Olimpiade Beijing ini mengatakan cukup dengan pergi makan bersama dan pemanasan bareng dirasa sudah mampu memelihara kekompakan, karena tim putra sudah pernah sama-sama berjuang bersama juga pada perhelatan Thomas Cup dua tahun lalu seperti dikutip detiksport.com dari laman resmi PBSI.
Sementara tim Thomas Indonesia akan memulai laga perdananya pada hari Mnggu 20 Mei 2018 mendatang melawan tim Kanada. Kondisi para pemain sendiri dalam kondisi fit, terkecuali Jonathan Cristie yang terakhir dikabarkan dalam keadaan kurang enak badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar