MENU

Senin, 18 Februari 2019

Superliga Badminton 2019 : Djarum Kudus Tampilkan Racikan Baru Kevin/Praveen

Gelaran Djarum Superliga 2019 akan mulai digelar hari ini (18/2) di Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung, Jawa Barat. Pada hari pertama ini akan mulai mempertadingkan dari babak penyisihan grup dimana pada jadwal siang pukul 13.00 WIB akan mempertemukan salah satunya pertandingan antara tim kuat Djarum Kudus melawan Jatim United.

Kevin Sanjaya Sukomuljo/Praveen Jordan ( photo : badmintonindonesia.org )
Dilansir dari tournamentsoftware.com (18/2/2019) meski menghadapi lawan yang tak diunggulkan, nampaknya tim Djarum Kudus tak memandang remeh Jatim United. Karena dari line up yang sudah dirilis tim asal Kudus tersebut menurunkan pemain top-top mereka seperti Mohammad Ahsan, Praveen Jordan hingga pemain nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukomuljo.

Yang unik pada laga kali ini, seorang Kevin yang biasanya dipasangkan dengan Mohammad Ahsan saat membela klubnya, ia dicoba dipasangkan dengan pemain spesialis ganda campuran Praveen Jordan. Keduanya akan turun pada partai keempat atau ganda kedua menghadapi wakil Jatim United yang menurunkan pasangan kembar Syahrosi Dafandi Arafixli/Syahrizal Dafandi Arafixli. Meski baru dipasangkan, Kevin/Praveen dari segi teknik dan pengalaman tetap jauh lebih diunggulkan daripada sang lawan yang notabene masih pemain muda.

Disisi lain pasangan ini juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton, dimana seorang Kevin yang lihai bermain didepan net dipadu dengan Praveen yang memiliki smash yang keras. Sementara itu diganda pertama tim Djarum Kudus menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan.

Sony Dwi Kuncoro vs Ihsan Maulana Mustofa ( photo : kompas.com )
Nomor tunggal putra juga tak kalah seru untuk disaksikan dimana pada tunggal pertama akan terjadi pertandingan senior junior antara Ihsan Maulana Mustofa mewakili Djarum Kudus melawan Sony Dwi Kuncoro mewakili Jatim United dan juga tunggal kedua antara Shesar Hiren Rhustavito dari Djarum Kudus melawan rekan seklub namun mewakili Jatim United yakni Muhammad Bayu Pangistu.

Selain tim putra Djarum Kudus melawan Jatim United pada hari perdana ini juga akan mempertandingan tim putri Jaya Raya Jakarta melawan Klaten Champions, juga tim putri Djarum Kudus melawan Granular Badminton Academy asal Thailand serta tim putra Musica Trinity melawan Berkat Abadi.

Line Up Tim Putra Djarum Kudus vs Jatim United

MS1 : Ihsan Maulana Mustofa vs Sony Dwi Kuncoro

MD1 : Moh.Ahsan/Berry Angriawan vs Calvin Kristanto/Yantony Edi Saputra

MS2 : Shesar Hiren Rhustavito vs Muhammad Bayu Pangistu.

MD2 : Praveen Jordan/Kevin Sanjaya Sukomuljo vs Syahrosi Dafandi Arafixli/Syahrizal Dafandi Arafixli

MS3 : Ikhsan Leonardo Imanuelle Rumbay vs Aldo Octaviano Purnomo

sumber : tournamentsoftware.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar