MENU

Rabu, 17 Oktober 2018

Peluang Besar Jorji ke Permpatfinal Denmark Open 2018

Perjalanan pebulutangkis tunggal putri Indonesia satu-satunya yang berlaga pada Denmark Open 2017, Gregoria Mariska Tunjung masih belum terhenti. Dilaga babak pertama kemarin pemain dengan sapaan Jorji ini mampu menumbangkan pemain asal China Chen Xiaoxin dua gim langsung 21-9 24-22.

Dibabak kedua nasib baik berpihak pada Gregoria Mariska Tunjung, peluang besar untuk bisa melaju ke babak perempat final Denmark Terbuka 2018 terbuka lebar. Pasalnya Jorji akan menghadapi pebulu tangkis Denmark Mia Blichfeldt di babak kedua yang sebelumnnya membuat kejutan, padahal secara draw Jorji kemungkinan besar berjumpa juara dunia Carolina Marin yang mampu ditaklukan tunggal putri Denmark tersebut. Mia membuat kejutan di babak pertama saat ia menundukkan peraih tiga gelar juara dunia Carolina Marin (Spanyol) lewat laga rubber game. Di hadapan publiknya, Mia sukses memecundangi Marin dengan skor 21-19, 14-21, dan 21-19.

( photo : sport.tempo.co )
Menghadapi Mia di babak kedua, Jorji optimis ia bisa mempermalukan Mia di hadapan pendukungnya sendiri. Jorji begitu yakin karena pertemuannya dengan Mia nanti adalah pertemuan perdana mereka. "Mungkin saya punya peluang menang lebih besar karena saya belum pernah bertemu Mia. Saya dan Mia pun masih satu angkatan. Tapi saya harus tetap siap dan mewaspadai dia, tidak boleh lengah," tutur Jorji seperti dikutip dari jawapos.com.

Disisi lain Jorji juga harus waspada mengingat Mia memang dalam top performanya mengingat ia baru saja juara di Dutch Open 2018. Menanggapi hal itu Jorji mengaku akan menyiapkan fisik dan pikirannya untuk melawan Mia nanti. "Defense dan kaki harus lebih cepat, banyak yang harus disiapkan, tahan di lapangan dan mentalnya jangan mau kalah duluan," seperti dikutp dari jawapos.com.

sumber : jawapos.com dan tournamentsoftware.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar