MENU

Selasa, 06 Maret 2018

Li Xuerui Bakal Come Back Usai 2 Tahun Vakum

Li Xuerui sedang dipijat usai latihan 
Mantan peringkat satu dunia sekaligus peraih emas Olimpiade London dari cabang bulutangkis nomor tunggal putri, Li Xuerui bakal kembali meramaikan persaingan perbulutangkisan dunia. Pemain dari Tiongkok ini terlihat kembali berlatih bersama tim nasional negaranya. Ini membuat para pecinta bulutangkis dunia dibuat kaget sekaligus senang, karena kebanyakan menduga ia memilih pensiun dini.
Dari kabar yang beredar pemain yang kini berusia 27 tahun itu, vakum dari olahraga tepok bulu ini dikarenakan ia menjalani operasi cidera lutut yang didapat saat Olimpiade Rio De Jainero 2016 silam. Dua tahun lamanya ia menjalani serangkaian pengobatan dan pemulihan karena cideranya diberitakan cukup parah. Kala itu Li Xuerui masih mampu bertanding saat berhadapan dengan Carolina Marin saat babak semifinal walaupun kalah dalam pertarungan straight game, namun pada partai perebutan perunggu ia memilih mundur karena cederanya, sekaligus merelakan medali perunggu untuk pemain Jepang Nozomi Okuhara.
Belum diketahui kapan peraih emas Olimpiade London ini akan memulai debutnya kembali dilapangan bulutangkis. Tapi tentunya para pecinta bulutangkis bakal menyambut gembira kabar comebacknya ini. Karena bakal lebih meramaikan lagi persaingan di nomor tunggal putri papan atas yang sementara diisi beberapa nama seperti Tau Tzu Ying, Ratchanok Intanon, Sindhu Pusarla Venkata dan Akane Yamaguci. Dan disaat bersamaan juga Li Xuerui bisa diharapkan kembali mengangkat pamor putri Tiongkok yang sedang dalam trek menurun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar